cover album

little by little adalah grup band jepang beranggotakan dua orang, Hideco (vocal) dan Tetsuhiko (Keyboard, Mixer). Biasanya ada additional player yang orangnya itu-itu saja. Denger-denger nama little by little diambil dari judul lagu band favorit mereka, OASIS

little by little's vocalist

Kalo saya lihat sih aliran musiknya Pop-Rock-Alternative. Saya melihat unsur keyboard yang dominan di single kali ini. Khususnya lagu Kimi Monogatari.

Ada yang sedikit aneh, saya amati si vokalis yang manis (Hideco) sering banget di “shoot” dari sebelah kiri. Lihat aja photo diatas, atau di PVnya. Ntah mengapa. Padahal dia cantik kanan dan kiri lho hehehe… rambutnya pendek, bagus lagi (drool…)

 

 

Akhirnya PV-nya yang Hi-Res sudah diupload di stage6:

Kimi Monogatari PV

 

Full single sudah saya upload di halaman multiply saya:

little by little – Kimi Monogatari [Full Single]